Sosialisasi DP3 Dikecamatan Pasirjambu .

06 Agustus 2022
Admin Desa
Dibaca 102 Kali
Sosialisasi DP3 Dikecamatan Pasirjambu .

Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kabupaten Bandung menyosialisasikan program Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan (DP3) di Kecamatan Pasirjambu, Kamis (4/8/2022).
Kegiatan yang berlangsung di Graha Cibodas, Kecamatan Pasirjambu ini diresmikan oleh Camat Pasirjambu, H. Dudung SE., MM. Dihadiri juga oleh Danramil 2412 Pasirjambu, Kapolsek Pasirjambu, Ketua APDESI Kec. Pasirjambu para kades se-kecamatan pasirjambu dan tamu undangan lainnya. Untuk narasumber adalah Solihin S.Sos, M.Si (Sekdis PMD) dan H. Siti Holisoh, S.Ag., M.Pd (KPU).
Peserta berasal dari 10 (sepuluh) desa se-kecamatan pasirjambu dengan total peserta sebanyak 200 orang yang merupakan perwakilan Perangkat Desa, BPD, Lembaga Kemasyarakatan Desa lainnya, perwakilan PPK/PPS, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pendidikan, tokoh perempuan, tokoh pemuda, pemilih pemula dan pemangku kepentingan lainnya.
“Sosialisasi DP3 ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas kepemiluan khususnya di wilayah Kecamatan Pasirjambu pada 14 Februari 2024 mendatang,” sambut H. Dudung saat meresmikan sosialisasi DP3.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image