Berita Lokal

Briefing Pagi Perangkat Desa Sugihmukti Kecamatan Pasirjambu Kabupaten bandung

14 Februari 2022
Admin Desa
Dibaca 222 Kali
Briefing Pagi Perangkat Desa Sugihmukti Kecamatan Pasirjambu Kabupaten bandung

Pada Hari Senin,14 Februari 2022 Diaula kantor Desa Sugihmukti, Perangkat Desa Sugihmukti Kecamatan Pasirjambu Kabupaten Bandung seperti biasanya selalu melakukan Briefing Pagi,dan Briefing Pagi ini sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan Oleh Kepala Desa Dan Perangkat Desa Sugihmukti untuk menjalin komunikasi yang baik,membangun semangat kerja,menbina keakraban,menyatukan visi dan presepsi,dan untuk menyampaikan informasi dan evaluasi singkat antara kepala Desa dan Perangkat Desa.

Di era yang serba digital,banyak yang mengira bahwa komunikasi secara digital bisa menggantikan komunikasi secara langsung, sehingga berdiskusi dan menyampaikan melalui grup chat ataupun pesan pribadi dirasa sudah cukup. Tetapi kenyataaannya seringkali terjadi misssed komunikasi antara penerima pesan dan pemberi pesan karena perbedaan presepsi atau penerjemahan dari pesan yang di sampaikan. Dalam satu bulan,satu minggu,bahkan satu hari saja bisa ada banyak perubahan yang mungkin terjadi,hal ini juga memungkinkan ada informasi baru yang perlu diperbaharui dan disampaikan kepada perangkat desa setiap harinya.

Sehingga berkomunikasi secara langsung melalui Briefing Pagi menjadi salah satu yang tepat untuk menjalin komunikasi yang baik antara Kepala Desa dan Perangkat Desa Sugihmukti untuk menyatukan satu sama lain supaya tidak lagi sungkan untuk bertanya,minta tolong dan bekerjasama dalam menyelesaikan pekerjaannya.

 

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image