Berita Lokal

PERENCANAAN PEMBANGUNAN JALAN PENGHUBUNG ANTAR DESA, JALAN PA ELES-CIPANDAWA

25 Februari 2022
Admin Desa
Dibaca 220 Kali
PERENCANAAN PEMBANGUNAN JALAN PENGHUBUNG ANTAR DESA, JALAN PA ELES-CIPANDAWA

Pemerintahan Desa Sugihmukti Kecamatan Pasirjambu kabupaten bandung bermaksud mewujudkan jalan penghubung antar Desa, antara jalan pa eles Desa Sugihmukti s/d jalan Cipandawa Desa Alamendah. 

diskusi antara kepala Desa Sugihmukti dengan warga masyarakat rw.05 Babakantanjung mengenai rencana pembangunan jalan penghubung telah didiskusikan pada Senin, 14 Februari 2022 . hingga sekarang sudah dilakukan pematokan jalan untuk rencana pembangunan jalan penghubung tersebut mulai dari hari Rabu, 23 Februari 2022 s/d hari Kamis, 24 Februari 2022 masih dilakukan pematokan untuk jalan penghubung tersebut, pematokan jalan tersebut dilakukan bersama perangkat Desa Sugihmukti dan warga sekitar yang bersangkutan dan berhubungan kepemilikan lahan untuk rencana pembangunan jalan penghubung tersebut.

Jalan antar desa perlu ditingkatkan untuk memiliki akses jalan supaya antar desa lebih mudah dalam menjalankan aktifitas ataupun ketika ada keperluan lainnya menuju desa tetangga. dan dengan adanya jalan penghubung antar desa supaya memudahkan masyarakat membawa hasil perkebunan dan pertanian. 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image