Berita Desa

Monitoring dan Evaluasi bantuan keuangan Desa Sugihmukti Tahun Anggaran 2022

11 Oktober 2022
Admin Desa
Dibaca 78 Kali
Monitoring dan Evaluasi bantuan keuangan  Desa Sugihmukti Tahun Anggaran 2022

Monitoring dan Evaluasi bantuan keuangan yang telah diterima oleh Desa Sugihmukti Tahun Anggaran 2022 yang bersumber dari Dana Desa (DD) Tahap 2, Alokasi Dana Perimbangan Desa (ADPD) Tahap 2 dan Bantuan Keuangan Provinsi Jawa Barat.
Kegiatan yang dilaksanakan pada hari selasa, 11 oktober 2022 ini diprakarsai oleh Tim Pembina Keuangan Desa tingkat Kecamatan Pasirjambu dan diketuai oleh Bpk. Yoharman Syamsu, A.Md.PAR, S.Sos., M.Si. Sekretaris Camat Pasirjambu. Tim dibagi menjadi 2 (dua) yaitu pemeriksaan administrasi dan pemeriksaan fisik yang dilakukan langsung ke lapangan.
Banyak informasi dan pembelajaran yang kami peroleh tentang pengelolaan keuangan desa baik dari sisi manajerial maupun dari pelaksanaan kegiatan di lapangan. Kegiatan berjalan dengan lancar, yang berarti bahwa sinergitas antara Pemerintah Desa dan Kecamatan terjalin dengan begitu solid. Hal ini menjadi dasar dan modal utama dalam pengelolaan wilayah sehingga diharapkan dapat membangun desa sugihmukti menjadi lebih baik lagi dalam segala bidang.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image